PB JAYA RAYA |
BERITA

PB Jaya Raya Sapu Bersih Kemenangan di Laga Kedua Penyisihan Kejurnas Beregu Campuran Dewasa 2022

14 December 2022



Squad beregu campuran PB Jaya Raya kembali berhasil sapu bersih kemenangan di laga kedua penyisihan grup D Kejurnas Beregu Campuran Dewasa Antar Klub 2022. Hari ini PB Jaya Raya berhadapan dengan PB Power Rajawali, Tangerang. PB Jaya Raya menang 5-0 lewat pertandingan yang berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung hari ini. Partai pertama menampilan ganda putra terbaik PB Jaya Raya yang diwakilkan oleh M. fachrikar P. Mansur dan Muhammad Reza Pahlevi Isfahami dan sukses menyumbangkan skor 21-9, 21-8 dengan durasi permainan 16 menit saja.

Kemudian untuk partai kedua dimainkan oleh tunggal putri asal PB Jaya Raya yaitu Sri Fatmawati. Sri memastikan kemenangan PB Jaya Raya di partai kedua dengan menang straight game dengan skor 21-10, 21-6 melawan Medina Nazwa Yuniar dari PB Power Rajawali, Tangerang.

“Seneng pasti bisa nyumbang poin buat tim PB Jaya Raya. Tadi dilapangan ada sedikit kesulitan di game pertama yaitu lapangannya agak silau. Untuk selanjutnya udah enak dan bisa menguasai permainan. Untuk besok, kalau dikasih kepercayaan buat main lagi, saya pengen kasih penampilan yang terbaik untuk PB Jaya Raya” ujar Sri.

Di partai ketiga, Muhammad Febriansyah, memastikan kemenangan PB Jaya Raya usai mengalahkan Miftah Ilman Khatami dengan skor 21-10, 21-8. Febri megatakan bahwa Ia sangat siap menjadi wakil PB Jaya Raya dalam Kejurnas Beregu Campuran ini.

“Pertandingan hari ini cukup baik jarang melakukan kesalahan sendiri juga , lebih mencari feeling permainan di lapangan. Kalau persiapan lebih mempersiapkan kondisi dan lebih fokus lagi di lapangan. Untuk target Kejurnas pribadi saya berharap bisa juara team PB Jaya Raya dan bisa menyumbangkan poin di setiap permainan.” kata Febri.

Sedangkan di partai keempat, PB Jaya Raya kembali meraih kemenangan straight game yang dimainkan oleh perwakilan ganda putri tim beregu PB Jaya Raya yaitu Anggia Shitta Awanda dan Rizky Amelia Pradipta dengan skor 21-17, 21-10.

Terakhir, Alfian Eko Prasetya dan Della Destiara Haris menutup kemenangan PB Jaya Raya dengan skor 21-9, 21-14 melawan Geral Maulana dan Nessa Saima Salwitri. Berikutnya, besok PB Jaya Raya akan bertanding melawan PB Mutiara Cardinal, Bandung.  

Get the latest News and Offers
from PB Jaya Raya directly to you